Jumat, 26 April 2013

my fisrt post


My first note..
››haii..
Sebelumnya makasih karna udah udah buka blog saya,
Ini blog baru aja dibuat pada saat mata kuliah TIK, sebelumnya gak pernah kepikiran untuk buat blog sendiri, biasanya sih cuma suka baca-baca blog orang aja..
Bingung juga mau nulis apaan karna gak ada yang terlalu penting untuk dipublikasikan. (ahahaa :D ) mungkin nantinya aku akan sharing tentang perkuliahan aku, tentang ilmu-ilmu yang aku dapat dan kegiatan-kegiatan aku..
Btw...
Nama aku Dian Safitri bisa di panggil Dian atau Fitri (terserah mau pilih yang mana, tapi panggil aku Dian aja yah.. soalnya Fitri itu panggilan aku dirumah) aku lahir tanggal 12 Maret 1994, anak bungsu dari 2 bersaudara. Rumah ku di Rantau, Kelurahan Rantau Kanan, Kecamatan Tapin utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Riwayat pendidikan dimulai dari TK Ranu, melanjutkan ke sekolah dasar depan rumah SDN Rantau Kanan 1, lalu ke SMP Negeri 2 Rantau (2006-2009) dan selanjutnya di SMA Negeri 1 Rantau (2009-2012). Sekarang aku lagi menjalani pendidikan di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) jurusan Pendidikan Biologi (calon guru biologi, dosen biologi, ilmuwan atau lainnya yang masih ada kaitannya).
Sekarang aku baru menjalani semester 2 (tahun 2013). Selama 2 semester ini banyak ilmu dan hal baru yang aku dapat. Banyak pertualangan dan pengalaman yang kami lalui.
Mungkin ini dulu pengantar dari aku, tunggu notes-notes ku selanjutnya yaa..  J
See you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar